Manfaat Website Versi Mobile

Sahabat jelajahiya yang kami banggakan, kali ini kita akan membahas mengenai tampilan mobile pada website yang baru-baru ini mulai marak kita jumpai hampir diseluruh seperti website jual beli, website berita dan lain sebagainya. Ini tentu akan memudahkan para pengguna khusunya yang sering berpergian ataupun sibuk melakukan pekerjaan. Dengan akses melalui perangkat elektronik portable yaitu gadget atau smartphone berita maupun informasi bisa didapat dengan waktu yang singkat dan mudah.

Apa tujuan dari adanya tampilan mobile pada suatu website?
Adapun tujuan dari adanya versi mobile pada website adalah untuk memudahkan akses informasi yang up to date dan signifikan kepada para user. Dengan mengakses secara publik dari mana saja memudahkan user untuk terus setia dan efesien dalam pemanfaatan waktu. Misalnya saja untuk website berita, dengan akses beberapa jam sekali tentulah user akan dengan cepat mendapatkan informasi yang ter up to date dan cepat. Nah, inilah nilai lebih dari adanya tampilan mobile website.

Apakah sudah kompatibel pada semua jenis mobile?
Pada umumnya sudah bisa diakses dari semua jenis media elektonik gadget. Tablet maupun smartphone juga sudah mendukung fasilitas versi mobile ini. Adapun fitur yang sudah bisa dilakukan dengan website versi mobile juga sudah mendukung HTML5, CSS3, PHP, XML, Javascript, JQuery dan masih banyak lagi. Ini akan memperindah tampilan dan mengikuti perkembangan tampilan serta aplikasi yang diterapkan pada website pada umunya. Mobile juga mendukung optimalisasi mesin telusur (SEO) seperti google. Adanya versi mobile tentu akan menambah nilai akses yang lebih cepat dan banyak dikarenakan oleh kemudahan akses. Ini jelas akan meningkatkan seo pada website. 

Contoh tampilan website versi mobile
Adapun saat berbicara tentang sebuah objek, tentu sangat dibutuhkan contoh dan peraga agar bisa lebih dipahami dan dilihat secara visual. Untuk mendukung itu kita perlu ciptakan adanya sampel yan dalam hal ini kita lihat contoh dari jelajahiya dalam versi mobile : yang dalam gambar dicontohkan dengan tampilan mobile cap kaki tiga, setia, manfaat

website versi mobile


2 Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

  1. iya gan, terima kasih kembali. Semoga bisa bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Thanks infonya..

    Jasa Pembuatan Website Terbaik di Indonesia
    Jasa Pembuatan Website
    Kenali Manfaat Website untuk bisni Anda
    Manfaat Website

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama