Manfaat Membangun Google Seo, SEO Jilid 1

Manfaat SEO dalam Suatu Website | Blog


Optimalisasi mesin pencari atau SEO adalah beberapa proses yang dilakukan secara sistematis dan tersusun rapi untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web atau blog tertentu dengan memanfaatkan cara kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Secara umumnya adalah proses yang kita berikan pada situs kita agar menempatkan peringkat blog atau web kita di posisi paling atas pada halaman pencarian sebuah search engine berdasarkan kata kunci yang dimasukkan.


Secara logis ditinjau dari segi keuntungan, untuk sebuah web ataupun blog yang memiliki peringkat teratas pada sebuah mesin pencari akan sangat menguntungkan dalam berbisnis maupun sebagai sarana promosi. Nah, pada postingan ini kita akan membuka pengetahuan kita memanfaatkan peluang tersebut.

Sebagai sebuah search engine terbesar di dunia dan paling user friendly, Google tentunya menjadi incaran sebagai lahan dimanfaatkan agar membuat website yang digunakan sebagai media bisnis mulai dari memulai sampai memasarkan produk yang ditawarkan maupun dalam tahap perkenalan. Oleh karena itu, dampak yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat tersebut adalah dengan memanfaat SEO sebagai landasan untuk membangun peringkat website kita memiliki tempat teratas pada search engine.

Posting Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

Lebih baru Lebih lama