Sejarah ASUS Zenfone

Sejarah ASUS Zenfone adalah pembahasan mengenai pengenalan kita terhadap Zenfone yaitu nama smartphone produksi perusahaan ASUS. Untuk lebih mengenal fitur, keunggulan serta mencari tahu harga suatu smartphone alangkah baiknya bagi kita untuk terlebih dahulu bagaimana asal diciptakan pertama sekali hingga perkembangannya hingga saat sekarang ini. Nah oleh karena itu alangkah bahagianya kita untuk mengenal Zenfone dengan membaca sejarah ASUS Zenfone mulai dari terbentuknya hingga teknologi yang dikembangkan di dalamnya.

Berikut ini yang akan menjadi pembahasan dalan sejarah ASUS Zenfone smartphone Android terbaik adalah :

  1. Diciptakannya ASUS Zenfone
  2. Perkembangan Zenfone


sejarah-asus-zenfone


Diciptakannya ASUS Zenfone

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi membuat ASUS sebagai perusahaan produksi serta di bawah tangannya terdapat banyak sekali penemuan terbaru yang sangat diminati oleh kalangan masyarakat khususnya di negara-negara berkembang. Sukses dengan penjualan laptop dan ASUS notebook nya di pasar Indonesia.

ASUS juga tidak mau kalah dengan para pesaing yang sudah lebih dulu maju dalam dunia gadget smartphone, tablet maupun phablet, yaitu piranti elektronik telepon genggam pintar (smartphone). Oleh karena itu diciptakanlah ASUS Zenfone pada tahun 2013 setelah generasi fonepad (phablet ASUS).


Perkembangan Zenfone

Perkembangan Zenfone adalah suatu perkembangan teknologi dimana sebelumnya ASUS juga sudah memiliki banyak teknologi andalan miliknya yang digunakan pada laptop, notebook, ultrabook dan lain sebagainya. Teknologi ini juga yang kebanyakan digunakan pada perangkat tablet dan phablet maupun smartphone milik ASUS.

Sehingga dalam persaingan nya di pasar gadget tidak begitu sulit karena memang teknologi milik ASUS sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang.

Posting Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

Lebih baru Lebih lama