ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone smartphone Android terbaik - Lagi dan lagi, ASUS yang sudah sukses dengan notebook kini mulai merebut posisi teratas pasar smartphone Android. Tentu ini adalah salah satu langkah ASUS dalam melayani produsen setia khususnya di Negeri kita tercinta Indonesia.  Pada kesempatan kali ini ada dua hal yang saya curahkan dalam tulisan singkat ini, pertama sebagai tulisan online yang ingin saya ikut sertakan dalam kontes SEO ASUS ZenFone dimana sebelumnya saya juga mengikuti kontes ASUS Notebook namun masih belum beruntung dan kali ini saya akan berusaha menjadi yang terbaik sebagaimana ASUS dengan kerja kerasnya menjadikan ZenFone miliknya sebagai smartphone Android terbaik saat ini. Kedua, sekaligus sebagai artikel yang saya publish dalam bentuk review yang semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang khususnya dalam menambah pengetahuan mengenai teknologi terbaik milik ASUS. Nah sebelum membahas lebih jauh mengenai fitur dan keunggulan ASUS ZenFone alangkah baiknya kita simak dulu generasi ASUS ZenFone hingga saat ini. Bagaikan istilah tak kenal maka tak sayang. Maka pada sesi awal ini kita kenalan dulu yuk dengan ZenFone ASUS, berikut ini versi ZenFone milik ASUS.


1. ZenFone 4
Saat membaca mengenai ZenFone 4 pada website resmi milik ASUS / Official ASUS ada hal menarik yang ingin sekali saya sebutkan dalam review ini yaitu sebuah moto bertuliskan ASUS ZenFone 4 - Sederhana, praktis dan inovatif . Bahkan sebelum melihat spesifikasinya sudah mulai muncul rasa penasaran dan kagum akan smartphone Android terbaik zaman ini. Sangat menakjubkan dan membuat saya sudah yakin akan teknologi terbaik yang dipasang di dalam ponsel cerdas milik ASUS. Namun itu tentu belum cukup meyakinkan bahwa ZenFone 4 adalah yang terbaik di kelasnya. Baiklah, agar membuktikan kehebatan dari fitur miliknya yuk kita lihat seperti apa desain bentuk dari ZenFone 4.

ASUS ZenFone 4
Saya akan jelaskan secara keunggulan smartphone Android terbaik yang ada pada gambar disamping. Yang menjadikan ZenFone 4 sebagai yang terbaik selain sistem operasi Androidnya juga karena ukurannya yang sangat sesuai dengan desain anak muda yaitu berukuran 4 inci. Sangat efektif karena mudah untuk disimpan didalam saku, menjadikan ZenFone 4 sangat sesuai dengan ukuran anak muda. Lalu dengan layar yang besar dengan kualitas High Defenition membuat visual yang ditampilkan lebih terasa pas dan mantap. Tentu ini adalah kabar gembira karena smartphone dengan layar 4 inci ini saat digunakan untuk menonton video akan sangat puas walau dalam kualitas video tinggi sekalipun. Apalagi dengan kesibukan kita yang umumnya aktif di jejaring sosial. Ini adalah salah satu media terbaik yang dapat digunakan dengan mudah, cepat dan dimana saja. ASUS ZenFone 4 smartphone Android terbaik yang sederhana praktis dan inovatif.

Spesifikasi hardware ZenFone 4 smartphone
Untuk Processor  yang digunakan adalah Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ), dengan kapasitas RAM 1 Gb / 2 Gb yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Sedangkan resolusi kamera depan 0.3 MP  dan kamera belakang 5 MP dengan fitur AutoFocus. Kapasitas baterai yang ditawarkan adalah 1200 mAh litium. Warna yang dapat kita pilih adalah Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Sky Blue/Solar Yellow. Pengharaan yang diraih ASUS ZenFone 4 yaitu penghargaan pada Selular Online. 4 Stars pada tabloitpcplus.com, Star in value class pada teknoup.com, lalu dari luar negeri ada dari vietnam untuk kategori hemat baterai dan dari jerman untuk kategori desain pada event Reddot design award winner 2014. Harga termasuk murah yaitu dengan harga 1.099.000 rupiah.

Fitur unggulan ZenFone 4 | Selain banyak kelebihannya pada sisi hardware, ZenFone 4 juga mendukung fitur-fitur andalan salah satunya yaitu dual-sim card yang dapat menggunakan dua kartu sim dalam waktu bersamaan. Sedangkan untuk kemampuan suaranya juga memiliki fitur sonicmaster yang membuat suara yang dihasilkan speaker sangat jernih dan powerfull, ini menjadi nilai terbaiknya. Kemudian PixelMaster yang merupakan teknologi terbaru dari ASUS yaitu gabungan dari segi aplikasi, hardware serta optic sehinga gambar hasil kamera menghasilkan kualitas yang tinggi. Itu semua adalah salah satu bukti ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

2. ZenFone 5
Setelah kita bahas berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh ASUS ZenFone 4, kita teruskan dengan generasi setelahnya yaitu ZenFone 5 yang mencuri perhatian banyak orang dengan fitur dan spesifikasi yang dimilikinya. Tidak kalah hebat dari ZenFone 4 kemampuan yang satu ini bisa dibilang cukup bandel dan tangguh dalam berbagai kegiatan. Baik itu kemampuannya dalam mengambil gambar, memutar video, merekam suara, serta konektifitas yang baik dan stabil. Smartphone dengan layar 5 inci ini menjadi sorotan banyak masyarakat yang terus berburu disetiap toko-toko yang menjual ASUS produk. Seperti didaerah tempat tinggal saya ASUS ZenFone 5 termasuk yang paling laris penjualannya, sehingga sangat sulit untuk menemukan toko yang ready stock. Karena penualannya yang begitu cepat membuat kita harus menunggu barang dipesan terlebih dahulu.
ASUS ZenFone 5
Spesifikasi ZenFone 5 sebagai ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Nah, untuk spesifikasi smartphone yang satu ini pasti sudah banyak orang yang mengetahuinya. Selain ukurannya yang nyaman digenggam namun juga enak untuk dipandang, sehingga tidak hanya mudah disimpan di dalam saku namun juga gaya dengan desain yang menarik. Dengan layar 5 inci atau setara dengan 148.2 x 72.8 x 10.34 mm, berat yang dimilikinya adalah 145 gram, ringan, enteng dan gaya. mengunakan processor yang lebih tinggi yaitu Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ). Dengan kapasitas RAM 1 Gb atau juga tersedia dalam 2 Gb. Dan tidak kalah canggihnya untuk kamera depan 2 Mega-Pixel belakang 8 Mega-Pixel, Auto Focus dan PixelMaster 5-element lens. Dan untuk harga ASUS ZenFone 5 resmi adalah Rp. 2.199.000.

Fitur yang terbaik milik ASUS ZenFone 5Kelebihan dari ZenFone 5 adalah Zen UI yang dimilikinya sehingga mempermudah kita dalam menggunakan berselancar mengapresiasikan diri menggunakan aplikasi yang dimilik sistem Android. Juga mendukung sonic master maupun pixel master.

3. ZenFone 6
Masuk kepembahasan terakhir yaitu mengenai Zenfone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini adalah yang terbaik dari dua generasi sebelumnya. mengadopsi semua fitur dan teknologi smartphone terbaik yang dimiliki ASUS.

ASUS ZenFone 6


Spesifikasi ZenFone 6
Sebagai yang terbaik smartphone android ini ditanam processor Processor Intel Atom Z2580 (2.0 GHz) di dalamnya. Dimana kemampuannya setara dengan kemampuan notebook. Namun dikemas dengan ukuran sederhana yaitu 6 inci. Kapasitas RAM yang sanggup dicapainya adalah 2 GigaByte. Resolusi kamera tertinggi juga diakuisisi olehnya yaitu 13 MP untuk kamera belakang dan 2 MP pada bagian kamera depan. Pasti akan sangat ngiler dengan spesifikasi smartphone satu ini. Juga ZenFone 6 menjadi salah satu hadiah utama dalam kontes SEO ASUS ini. Doain saya bisa menang dan memboyong ZenFone 6 kerumah.
Fitur ZenFone 6
  • Intel Hyper-Threading Technology
  • ZenUI
  • Sonic Master audio
  • Pixel Master camera
  • ASUS Open Cloud

ASUS ZenFone adalah Smartphone Android Terbaik, karena itu tidak akan menyesal menggunakannnya. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan khususnya untuk saya sendiri. Dan mudah-mudahan mendapat posisi dan rating yang baik di google. Khususnya untuk ASUS, yang nantinya akan terus lebih maju lagi dan terus memajukan teknologinya untuk terus berjaya.

Posting Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

Lebih baru Lebih lama