ASUS Zenfone 4 Smartphone Android


ASUS Zenfone 4 Smartphone Android adalah generasi pertama dari ASUS Zenfone yaitu piranti smartphone ASUS yang pertama sekali diciptakan dan dikembangkan oleh perusahaan ASUS. Dimana kita kenal sebelumnya bahwa ASUS menjadi perusahaan yang menguasai pasar laptop dan notebook yang bahkan saking bersaingnya kualitas yang diberikan ASUS kepada para customer nya membuat ASUS dikenal oleh para pesaing nya dengan istilah "perusak pasar" (dalam arti positif) yaitu maksudnya adalah ASUS berani menawarkan kualitas dengan harga yang murah. Ini bukan lah kecurangan, namun itu adalah cikal bakal terbukanya era teknologi informasi yang semakin dekat dan mudah untuk didapatkan.

Oleh karena itu ASUS juga memproduksi smartphone yang dikenal dengan istilah Zenfone. Sebagaimana pada artikel Sejarah ASUS Zenfone

Namun tidak tanggung-tanggung, keseriusan ASUS di dalam bidang teknologi informasi memang memberi pengaruh yang sangat berhak mendapat apresiasi tinggi di mata dunia. Belum lama di rilisnya ASUS Zenfone (yang pertama sekali di rilis adalah ASUS Zenfone 4 smartphone Android) Zenfone menarik perhatian karena antusias masyarakat sangat baik. 

ASUS Zenfone 4 adalah smartphone Android terbaik juga sekaligus menjadi icon yang menjadikan lahirnya generasi smartphone ASUS. Untuk itu kita akan bahas secara cepat, jelas dan tuntas semua tentang ASUS Zenfone 4 tanpa tertinggal sedikitpun.

Untuk memudahkan dalam mencari informasi yang diperlukan dapat Anda klik pada link di bawah ini dimana link berikut juga berfungsi sebagai navigasi penunjuk (daftar isi) :

Nah, dari keseluruhan tulisan yang membahas mengenai ASUS Zenfone 4 adalah sebuah gambaran bagaimana Anda akan terkagum-kagum dan terengah-engah menyaksikan betapa luar biasanya smartphone Android terbaik ini.

ASUS ZenFone 4 Smartphone Android


Untuk itu agar tidak berlama terlena dan agar mengetahui lebih jauh mengenai Zenfone Smartphone milik ASUS langsung saja kita masuk dan kupas tuntas seputar ASUS Zenfone 4.


Bentuk fisik ASUS Zenfone 4

Jika dideskripsikan secara gamblang bagaimana sih bentuk desain dari Zenfone 4? Saya akan menjawab seperti berikut ini : Bentuknya persegi panjang, tipis, layarnya besar yaitu 4 inci, warna elegan, simpel dan dinamis, nyaman saat dipegang, dan akan masih banyak lagi ciri-ciri secara fisik Zenfone 4 ini. Namun itu bukan lah jawaban yang diperlukan oleh orang-orang pecinta teknologi.

Mengapa demikian?

Itu adalah karena ciri-ciri atau deskripsi fisik adalah kategori yang mendasari dari ukuran, dimensi, efektifitas, desain yang distandarkan dengan beberapa kategori smartphone. Sehingga akan ada perbandingan ASUS Zenfone dengan produk vendor lainnya.

Lantas bagaimana dengan ukuran Zenfone 4?

Ukuran sangat erat kaitannya dengan dimensi, oleh sebab itu dimensi sangatlah mempengaruhi ketertarikan calon konsumen, efesiensi tempat, pemanfaatan serta ukuran layar. Dimensi yang membangung layar Zenfone 4 adalah 124,4 x 61,4 x 63 - 11,2 mm/115 gram. Sedangkan untuk ukuran smartphone secara keseluruhan adalah 4 inci. Inilah yang menjadikan nama Zenfone 4. empat disini diartikan dengan ukuran dan versi ASUS nya sendiri.

Berikut ini adalah Gambar ASUS Zenfone 4 :

asus-zenfone-4


Spesifikasi ASUS Zenfone 4

Spesifikasi ASUS Zenfone 4 adalah spek Zenfone dengan kemampuan yang cukup tinggi sedangkan biaya murdah namun berkualitas baik untuk merek alat dan ketahanannya.

Adapun spesifikasi ASUS ZenFone 4 adalah sebagai berikut :
  1. Processor yang digunakan memiliki kecapatan 1,2-1,6 Ghz, dengan spesifikasi dual-core Intel Atom Z2520 (tergantung series produksi terbaru dari ASUS)
  2. Kapasitas RAM yang digunakan adalah 1 atau 2 Gigabyte.
  3. Camera depan memunyai resolusi 5 Mp dan camera belakang dengan resolusi 0,3 Mp.
  4. Storage internal dipasang dengan kapasitas 4 - 8 Gb.
  5. Baterai yang digunakan berkapasitas 1200 mAh.


Fitur ASUS Zenfone 4

Fitur adalah salah satu alasan bagi pengguna gadget untuk memilih fitur-fitur apa saja yang terdapat dalam suatu device, nah pada Zenfone 4 kamu akan temukan semua yang kamu cari pada smartphone, ini penjelasananya :

  1. Gorilla Glass, yaitu fitur pada zenfone yang dapat menjaga agar layar tidak tergores walaupun digesek dengan benda tajam sekalipun. Namun ingat gorilla Glass tidak menjamin bahwa LCD tidak akan pecah saat terjatuh atau terkena benturan keras. Gorilla Glas hanya melindungi layar dari goresan saja.
  2. Zen UI, adalah fitur launcher yang memang dimiliki dan dikembangkan oleh ASUS sendiri, dimana launcher ini sangat bagus dan mudah untuk digunakan.
  3. Sonic master, adalah fitur suara yang membuat suara yang dikeluarkan dari speaker jauh lebih powerfull dan jernih.


Harga ASUS Zenfone 4

  1. Harga baru/ harga resmi yang dikeluarkan dari ASUS website official adalah Rp. 1.099.000
  2. Harga bekas biasanya tergantung dari sipenjual yang menjual zenfonenya, namun jika kita globalkan secara umum kisaran harga second zenfone 4 adalah harga resmi minus 200 - 400 ribu.
  3. Harga paling murah Zenfone 4 setelah kami lakukan survei adalah harga resmi yang dikeluarkan oleh website officila ASUS.
  4. Harga di toko setelah kena pajak adalah harga resmi ditambakan dengan pajak toko dan untung yaitu tambah 200 - 400 ribu. Sehingga harga bisa mencapai 1,5 Juta Rupiah.

Posting Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

Lebih baru Lebih lama