Grand Central Hotel Pekanbaru

Lokasi Alamat Grand Central Hotel Pekanbaru

Grand Central Hotel Pekanbaru merupakan salah satu hotel terkenal di pekanbaru yang sangat mudah untuk ditemukan. Bagi masyarakat Pekanbaru hotel ini bisa dibilang cukup familiar karena lokasi bangunan hotel Grand Central memang berada di central pusat Kota Pekanbaru. Lokasi yang strategis dan mudah untuk diakses baik menggunakan kendaraan umum sekalipun karena memang hotel grand central berada tepat dipinggir Jalan Sudirman Pekanbaru. Jika datang dari arah bandara hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit (Jika jalanan lancar). Dan jika datang dari arah panam, membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai dihotel ini. Sedangkan jika datang dari arah Jalan Harapan Raya  Simpang Lintas timur, membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Dan jika datang dari arah Rumbai, membutuhkan waktu sekitar 13 menit saja.

Grand Central Hotel


Bangunan Hotel Grand Central termasuk kategori megah karena tingginya dan desain yang sangat modern dan menarik. Berdiri bak memutus jalan Sudirman apabila kita melewati fly over jika datang dari arah MTQ. Ciri khas dari hotel ini adalah jendela yang berwarna pada malam hari seperti lampu hias yang berkedip membuat suasana meriah saat melihat ke arah bangunan Grand Central Hotel. Lokasi yang juga berdekatan dengan rumah sakit Awal Bross dan RSIA Syafira membuat bangunan ini bisa dibilang berada diposisi aman. Juga terdapat banyak sekali rumah makan seperti KFC, Enhaii, Pizza Hut, Vansquare dan masih banyak lagi. 

Fasilitas Grand Central Hotel

Dari atas hotel Grand Central terlihat hampir seluruh hantaran kota Pekanbaru, dengan jelas kita dapat melihat kantor Gubernur, Pustaka wilayah, Bandara, Mall SKA, Plaza Citra Matahari, RS Awal Bross dan berbagai bangunan tinggi yang menjadi pemandangan asik ala pekanbaru. Juga bisa kita nikmati fasilitas swimming pool yang terletak di atas bangunan hotel. Sungguh membuat suasana nyaman saat berenang ditempat yang tinggi.

Grand Central Hotel Kolam

Kemudian juga terdapat beberapa fasilitas lainnya seperti lobby.

Grand Central Hotel Lobby

Kamar hotel Grand Central Pekanbaru.

Grand Central Hotel Kamar

Lalu masakan yang dibuat oleh chef profesional.

Grand Central Hotel Kitchen

Lokasi Grand Central Hotel Pekanbaru dalam tampilan map google.

Grand Central Hotel map

Posting Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

Lebih baru Lebih lama