Hotel The Premiere Pekanbaru

Hotel The Premiere adalah salah satu hotel paling terkenal di Kota Pekanbaru. Lokasi hotel the premiere terletak di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru (depan dinas perhubungan pekanbaru/samping fly over sudirman nangka). Lokasi hotel premiere memang terbilang sangat strategis dan dekat dengan pusat kota yaitu kantor gubernur dan walikota. Dari hotel the premiere sangat mudah untuk mengakses tempat apapun baik itu mall, balai kota, pertokoan, pasar, taman bermain, dan berbagai tempat lainnya. Hotel Premiere mudah untuk diakses dari bandara Sultan Syarif Qasim II. Hanya dibutuhkan waktu 10 menit dari bandara. 5 menit ke plaza citra, 1 menit ke bank-bak nasional (Bank btpni, Bank btn, Bank Riau, dan sebagainya).

the premiere pekanbaru

Dari hotel premiere sangat mudah untuk melihat pemandangan kota pekanbaru. Lokasi hotel ini sangat nyaman untuk ditinggali. Tidak ribut, nyaman. lokasi parkir aman dilengkapi dengan secure parking dan penjagaan yang ketat. Hotel ini selain terhubung langsung dengan jalan sudirman, juga terhubung langsung dengan Jalan Sumatera. Juga sangat mudah menjumpai rumah ibadah di dekat hotel Premiere yang juga bersebelahan dengan toko roti besar holland bakery.

room the premiere hotel

Salah satu icon dari The Premiere hotel adalah beberapa tahun belakangan ini hotel terbesar di pekanbaru ini menjadi tempat yang paling sering digunakan sebagai tempat pelaksanaan perpisahan (farewell) oleh beberap sekolah di kota pekanbaru. Hotel premiere pekanbaru juga termasuk hotel mewah dengan harga murah disesuaikan dengan kelas kamar yang ingin di pilih.


Alamat : Jalan Jendral Sudirman no. 389, Pekanbaru, Riau 28116
Telepon :(0761) 7891818

Posting Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

Lebih baru Lebih lama