ASUS Notebook A450C Review

ASUS A450C review
Pada kesempatan ini saya akan mereview mengenai Notebook ASUS A450C menurut pengalaman saya selama menggunakan laptop produksi ASUS ini. Hampir 3 bulan saya menggunakan notebook ini. dan sangat banyak manfaat yang sudah saya rasakan. Diantaranya adalah memudahkan saya dalam mengetik, mengerjakan tugas kuliah, membuat web dan program, menulis pada blog saya ini, facebookan, browsing, membaca berita dan masih banyak lagi yang saya kerjakan dengan notebook ASUS ini. 


Deskripsi fisik dari ASUS A450C yang saya miliki, pertama kita mulai dari bentuknya. Tipis, slim dan ringan mudah dibawa. Berwarna merah sehingga menampilkan kesan ngjreng, merah meriah oii. Keyboard timbul, mudah untuk mengetik. Layar besar yaitu 14 Inch dan puas melihat objek. Body bawah terbuat dari alumuniun sehingga tidak cepat panas. lihat gambar berikut : 


Sesuai dengan judul tulisan ini yaitu ASUS notebook terbaik dan favoritku review saya ingin medeskripsikan mengenai notebook ASUS A450C. Adapun spesifikasinya adalah sebagai berikut :

dxdiag asus a450c

Pada gambar diatas adalah spesifikasi dari ASUS A450C. Gambar itu merupakan hasil screen shoot dari menu dxdiag. Dapat kita simpulkan dari spesifikasi ASUS A450C bahwa komponen-komponennya terdiri dari processor : Inter Core i3 (4 CPUs) 1.8 GHz. Kapasitas RAM adalah 2 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Windows 8 Pro 64-Bit.

Selain dari spesifikasi diatas, ASUS A450C juga memiliki fitur sebagai berikut.
  1. Sonic Master
  2. Instant On
  3. Ice Cool
  4. USB 3.0
  5. Slim Body
  6. Warranty 24 Month
  7. Nvidia GeForce 720M (Memory 2 GB)
Baca juga mengenai smartphone ASUS ZenFone smartphone android terbaik

2 Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

  1. Kalo buat maen game kyak gta 4 lancar nggak?

    BalasHapus
  2. Untuk VGA 2Gb NVIDIA dan RAM 4 Gb saya rasa cukup walaupun belum maksimal

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama