Partisipasi Jelajahiya : Bersama Cap Kaki Tiga

Assalamualaikum..
Sahabat jelajahiya, Reader maupun Follower yang kami doakan selalu sehat dan berbahagia, tetap menjadi pengamat setia dan membangun blog ini hingga bisa bertahan sampai sekarang. Semoga hingga saat ini kami masih diberi kesempatan untuk berkarya dan berbagi informasi bermanfaat. Meng-update bacaan di minggu ketiga bulan maret. di awal tahun 2014 ini mulai banyak bermunculan kontes seo dengan hadiah yang sangat banyak dan menarik. Nah, ini jelas akan memancing banyak para master seo untuk terjun dan mengikuti berbagai kontes ini. Sebagai newbie saya merasa segan sekaligus senang bisa bersaing secara jujur. Salah satu kontes seo yang saya ikuti adalah yang diadakan oleh cap kaki tiga. Kontes seo ini bertemakan inspirasi kesetiaan dan melombakan keyword cap kaki tiga, setia, manfaat

Sangat banyak yang berminat hingga hari ini sudah ada hampir 90 orang peserta sudah mendaftarkan diri ke website resmi kontes seo cap kaki tiga, setia, manfaat. Sangat banyak cerita bermanfaat dan menginspirasi kita bahwa didalam hidup ini sangat banyak pengalaman yang bisa kita jadikan pelajaran berharga. Salah satunya adalah kisah inspiratif dari seorang ayah kepada keluarganya.

Adapun peringkat jelajahiya dalam partisipasi kontes seo hingga saat ini adalah : Peringkat #6 di halaman pertama, beri tepuk tangan dan doa agar bisa naik ke peringkat berikutnya. Ini adalah pengalam kedua dalam mengikuti kontes seo secara nasional dan alhamdulillah hasilnya tidak mengecewakan.

cap kaki tiga menginspirasi

Untuk itu bersama cap kaki tiga dengan produk-produk cap kakit tiga bisa kita jadikan motivasi dan semangat bahwa sudah lebih dari 70 tahun cap kaki tiga mengabdikan diri untuk setia bersama masyarakat Indonesia. Bahagiakan masyarakat Indonesia, sukseskan cap kaki tiga.

Posting Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

Lebih baru Lebih lama