Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga

Cap kaki tiga memiliki banyak cerita tentang arti kesetiaan bermanfaat. Karena itu bersama Cap Kaki Tiga, setia, manfaat dalam kontes seo "Inspirasi kesetiaan" kita akan membahas mangenai makna setia sebagaimana yang telah di jalani oleh Cap kaki tiga setia selama 75 tahun. Jika membahas mengenai kesetiaan, akan banyak sekali kisah yang mengispirasi dan mengharukan. Itu karena orang-orang yang mengerti tentang makna kesetiaan sebenarnya pasti akan selalu menjaga orang yang disayanginya sampai akhir hayat.

Lawan dari kesetiaan itu sendiri adalah mendua, kalau tidak salah inisialnya kerennya "selingkuh" #inisial kok disebutin sih?? hehe. Sulitnya menjaga kesetiaan di saat sekarang ini, dikit-dikit selingkuh, dikit-dikit cari yang lebih kaya materi dari pada kami, lelaki yang baik walau tidak tampan secara fisik #merendah dikit. Namun kami gagah secara kepribadian dari pada dia yang tampan tapi kepriben. Sebagian besar lelaki yang baik banyak yang dikecewakan oleh wanita.
  
Cobalah untuk setia
Bukan bermaksud meremehkan kaum hawa, karena saya juga mempunyai Ibu dan adek perempuan. Dan saya sangat yakin bahwa tidak semua perempuan memiliki sifat seperti itu. Wanita yang "tidak setia" sering kali tidak menghargai hati laki-laki. Ketulusan yang diberi tidak seindah balasannya. Hati yang begitu tulus diganti dengan perhiasan yang begitu mulus. Hati yang galau digantikan dengan berlian yang mengkilau. Untuk itu ajarkan kepada dirimu sendiri, saudara-saudaramu, adik-adikmu serta sahabat-sahabatmu untuk slelu menjaga kesetiaan karena belum tentu harta yang akan mebahagiakan kita. Belum tentu!!!

Apakah makna setia yang sebenarnya?
Setia itu bukanlah seperti apa yang disebutkan oleh kebanyakan anak muda zaman ini, yaitu "setiap tikungan ada". Itu defenisi yang hanya dijadikan sebagai lucu-lucuan. Arti kesetiaan adalah sebuah sikap atau prinsip yang menjadikan seseorang atau banyak orang bertahan dengan suatu hal yang dimilikinya tanpa mempertimbangkan faktor-faktor negatif yang ada. Setia berarti tidak beralih subjek karena sudah terkait dengan hati dan pikiran. Menjadi setia biasanya terwujud karena adanya perasaan nyaman dan tenang. Tentu dalam hal ini butuh proses yang panjang. Kesetian itu terjadi tidak berdasarkan fisik ataupun materi, dalam kondisi sesulit apapun kesetiaan akan terus terjadi jika itu memang benar-benar beresal dari dalam hati. Nah, oleh karena itu bersama cap kaki tiga kita berbagi cerita bermanfaat tentang arti sebuah kesetiaan.

Makna kesetiaan

Apa hubungannya dengan 75 tahun Cap Kaki Tiga?
Walau kita tahu bahwa tidak ada sesuatu hal pun yang sempurna didunia ini. Kesetiaan itu tidak dinilai dari usia, keturunan, harta bahkan jabatan. Yang menjadikan timbulnya kesetiaan adalah keikhlasan dari dalam hati. Oleh karena itu dari judul besar Inspirasi kesetiaan bersama Cap kaki tiga, setia, manfaat harus kita berikan reward kepada produsen minuman pereda panas dalam ini atas kesetiaannya menemani indonesia selama 75 tahun Cap Kaki Tiga.  Semoga dengan diselanggarakannya kontes seo cap kaki tiga setia memberi manfaat ini menjadikan kita akan lebih menjaga kesetiaan.
kesetiaan cap kaki tiga
Kisah inspirasi kesetiaan dari pengalaman pribadi
Tidak hanya cap kaki tiga dengan cerita kesetiaannya terhadap masyarakat indonesia. Kisah yang paling mengispirasi saya dalam hidup ini dan akan selalu bertahan untuk menjaga rasa setia didalam hati ini adalah saat dimana melihat orang tua saya yang alhamdulillah masih berada bersama saya hingga saat ini. Dengan susah payah mereka menghidupi kami 7 bersaudara dan dalam kondisi ekonomi yang bisa dibilang serba berkecukupan. Tapi harta benda bukanlah sesuatu yang bisa membeli semuanya. Hidup susah bukan berarti tidak memperkenalkan kita dengan arti kesetiaan.

Hal yang paling memberikan manfaat sampai sekarang adalah ketika kedua orang tau saya bisa membeli sesuatu, namun mereka tetap menahan selera demi tanggung jawab kepada anak-anaknya. Ibu adalah seorang perempuan yang paling setiap terhadap suami dan anak-anaknya. Tanpa pernah memikirkan dirinya sendiri selalu bekerja keras dengan keringat untuk memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya yang tidak sedikit. Begitupun Ayah, tidak pernah pulang tanap membawa sesuap nasi dan beberapa helai uang yang didapatnya dengan susah payah. Itulah arti sebuah kesetiaan yang dapat kita jadikan inspirasi dalam kehidupan ini.

Pertengahan bulan ini nenek saya, yaitu ibu dari ayah meninggal dunia, pergi meninggalkan kami untuk selama-lamanya di usia yang ke 86 tahun. Memang sudah sangat tua sekali nenek kami ini. Dari ayah kami mendengar banyak cerita tentang nenek dari sejak ayah kecil hingga sudah memiliki 7 orang anak. Ayah selalu mengajarkan kami nilai-nilai positif dalam kehidupan dan bermasyarakat. Pengalaman hidup yang sudah sangat banyak membuat ayah ingin berbagi kepada anak-anaknya agar nanti kami semua bisa berhasil. Memang ayah tidak pernah menyombongkan dirinya didepan kami semua.


Ayah adalah orang yang paling rendah hati, Ia selalu bertanggung jawab atas semua hal yang kami butuhkan dari kecil hingga saat ini. Satu lagi nilai yang dapat saya ambil sebagai seorang laki-laki. Walau dengan biaya yang berat menghidupi jumlah anggota keluarga yang tidak sedikit bukanlah hal yang mudah. Sebagai kepala keluarga ayah harus memutar otak agar bisa memenuhi kebutuhan kami. Coba pahami dan rasakan video inpirasi berikut bagaimana seorang ayah yang sangat sayang kepada anaknya yang tidak bisa menerima kekurangan ayah, yang ayahnya sendiri tidak pernah melihat kekurangan anaknya.

Semoga pengorbanan kedua orang tua hebat yang paling mencintai anak-anaknya akan menadapatkan kebahagiaan yang tidak ternilai dengan harta dan jabatan. Kasih sayang kalian akan kami balas dengan kesetiaan. Terima kasih oh Ayah dan Ibu.

Video untuk Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat :

Cap kaki tiga juga telah mendapatkan banyak rekor dan penghargaan.  Semoga dengan kisah-kisah inspiratif yang mengikuti kontes ini dapat menjadi pengalaman berharga kepada Cap kaki tiga maupun peserta kontes ini. Terima kasih cap kaki tiga.

http://jelajahiya.blogspot.com
http://capkakitiga.com/seocontest/images/logo250x250.png
https://www.youtube.com/watch?v=RX0Ch8GmsnA

10 Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

  1. Semoga ditahun ke 75th ini cap kaki tiga selalu setia dan memberikan manfaat bagi Indonesia. Ikuti terus Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih semoga kita semua bisa terus merasakan manfaat yang diberikan oleh cap kaki tiga

      Hapus
  2. Go go go.. Untuk cap kaki tiga semoga terus sukses dan setia kepada Indonesia. Dan untuk jelajahiya semoga sukses bersama kontes seo cap kaki tiga dan bermanfaat bagi pembaca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kesetiaan ini bermanfaat untuk kita semua, masyarakat Indonesia agar sehat selalu

      Hapus
    2. Bacaannya cukup bermanfaat, terlebih pada bagian pengalaman kisah inspiratif. Namun kurang setuju pada bagian "setiap tikungan ada" itu bukanlah arti dari setia. #suara wanita :)

      Hapus
  3. Berikan manfaat dan setia terhadap tujuaanmu. Maju terus! #Inspirasi oleh cap kaki tiga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari berbagi cerita inspirasi yang menjadikan kita lebih baik dalam mencapai impian, terima kasih servermind. Datang lagi ya!

      Hapus
  4. Salam kenal gan. Setelah saya baca bacaan anda. Menurut saya bacaan ini sangat bermanfaat. Semoga kedepannya cap kaki tiga bisa berkembang dan maju terus!!!
    #inspirasicapkakitiga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Rama Debian, semoga bacaan kami ini bisa bermanfaat dan terus memberikan inspirasi.

      Hapus
Lebih baru Lebih lama