Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta adalah tema pembahasan kita pada kesempatan ini. Membahas tema internet marketing tidak mudah dan tidak juga terlalu sulit, bisa dibilang susah-susah gampang. Pengembangan internet marketing hingga saat ini masih terus menjadi trend oleh banyak perusahaan maupun personal yang membutuhkan seo sebagai jalan menuju kesuksesan bisnis dan tujuan yang ingin dicapai. Menulis adalah salah satu hobi yang semakin saya senangi dalam beberapa bulan belakangan ini. Nah dengan tema kursus seo ini saya akan mencoba berbagi informasi mengenai pengalaman saya seputar SEO.

Focus #1 : Kursus SEO
Mengenal SEO ~ (Implementasi khusus pada Google)
Seperti yang telah kita bahas pada postingan apa itu seo. Seo merupakan suatu teknik yang dilakukan agar website maupun blog bisa tampil pada peringkat teratas mesin telusur/search engine seperti google, bing, yahoo dan masih banyak lagi. Banyak cara yang menjadi parameter penilaian pada suatu mesin pencari dalam mengindeks suatu halaman apakah halaman tersebut bermanfaat bagi user atau tidak. Di situlah akan dipertimbangkan apakah halaman tersebut bermanfaat dan bisa dijadikan sumber. Tentu untuk mendapat kepercayaan user maupun mesin pencari tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun dengan adanya kursus seo tentu akan sangat membantu kita dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kita tentang SEO (Search Engine Optimization).

seo dan internet marketing

Focus #2 : Sedikit Membahas Internet Marketing
Mengenal Internet Marketing
Internet marketing merupakan salah satu ajang promosi produk yang kita miliki dapat berupa jasa maupu barang. Dengan melihat dari banyaknya pengguna internet yang hampir sudah seperti kebutuhan hidup, yaitu kebutuhan akan informasi. Tujuannya adalah memasuki suatu wadah publik yang setiap harinya bisa dikunjungi berjuta orang dari seluruh dunia. Ini adalah salah satu cara untuk mengembangkan produk kita secara global tanpa terbatas ruang dan waktu.

Memulai internet marketing
Kaitan antara internet marketing dengan SEO sangat erat, seperti pedal pada sepeda. Jika kita ingin menjalankan sepeda dengan kecepatan lebih kencang, kita bisa mengayuh sepeda tersebut dengan menggunakan pedal. Sedangkan jalan raya adalah mesin pencari. Tujuan adalah pengguna/target. Agar pedal terhubung ke roda penggerak dibutuhkan rantai dan roda gigi, ini lah yang menjadi alat yang kita gunakan untuk mencapai hasil maksimal. Semakin besar roda gigi dan rantai maka akan semakin kencang kecepatan yang kita dapatkan implikasinya adalah akan semakin singkat waktu yang kita butuhkan untuk mecapai tujuan (si konsumen). Sangat masuk akal bukan!!

Focus #Utama : Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta
DUMET School ~ Pusat kursus Website dan Mobile
Kursus seo Dumet terbaik di Jakarta
Dumet School merupakan salah satu pusat pelatihan website dan mobile terbaik di Jakarta pada tahun 2014 ini. Sebagaimana yang telah kita bahas pada paragraf diatas tentang kursus seo dan internet marketing, Dumet School hadir menawarkan layanan yang bisa kita manfaatkan dalam menambah pengetahuan kita tentang seo maupun meningkatkan internet marketing yang ingin kita jalankan. Mendasari ini semua, Dumet school membuktikan dirinya dengan banyaknya lulusan yang berhasil dibindangnya. Selain untuk menciptakan sumber daya berkualitas, Dumet pun membuka kontes seo agar semakin banyak masyrakat yang mengerti dan semakin antusias untuk belajar seo.

Mengapa Dumet School menjadi yang terbaik di Jakarta?
Kursus seo terbaik di Jakarta

  • Daftar satu murid langsung mulai belajar, tanpa menunggu kelas
  • Jadwal mudah untuk dikondisikan, murid bisa request dan Dumet menyesuaikan
  • Bisa konsultasi secara gratis mengenai kesulitan apapun
  • Materi up to date, mengikuti perkembangan yang sedang trend di dunia teknologi
  • Base on Project, semua praktek murid mendapat bimbingan dari Dumet School
  • Begaransi dan terjamin sampai murid menguasai materi
  • Instruktur mengajar dan mempraktekkan langsung dan berpengalaman dibidang yang di ajarkan
  • Semua Instuktur Dumet School bersertifikat Internasional

Lokasi dan Gedung Kursus SEO dan Internet Marketing Dumet School
Sebagai kursus web, seo. internet marketing dan mobile terbaik di jakarta, Dumet telah memiliki dua gedung yang dijadikan sebagai tempat kursus. yaitu pada :
~ di Grogol (Belakang Mall Citra Land) dan
~ di Srengseng (Depan Hutan Kota Srengseng - Kebon Jeruk) 
Jakarta Barat - Indonesia
Telepon: (021) 5890 8355
gedung internet marketing jakarta

Paket yang dimiliki Dumet School
Selain SEO dan internet Marketing masih banyak program dan paket yang dimiliki oleh kursus seo terbaik di Jakarta ini. Hanya fokus pada bidang keahlian IT saja, namun boleh diikuti semua orang walaupun bukan dari bidang keahlian IT. Berikut ini daftarnya :
  • Web Master
  • Web Programming
  • Web Design
  • Graphic Design
  • Mobile App
  • Digital Marketing (Internet Marketing dan SEO)
  • Google Adwords
  • CMS Master
  • Flash Animation
  • Video Editing

Sistem dan materi pembelajaran Dumet School
sistem belajar seo
Nah, mungkin memang di Jakarta sudah banyak kursus yang menangani seo dan internet marketing. Namun tidak ada yang berani memberikan seperti 3 sistem pembelajaran di Dumet School seperti berikut ini :

1 murid mendaftar akan langsung belajar
Satu murid yang mendaftar bisa langsung belajar, tanpa harus menunggu jumlah yang banyak, karena bisa saja murid tersebut sedang dalam kondisi semangat untuk belajar. Jika harus menunggu lagi mungkin saja Ia bisa kehilangan antusias. Efek ini akan mengakibatkan dampak tidak baik terhadap daya tangkap murid. Inilah mengapa Dumet menerapkan sistem ini.

Jadwal kursus ditentukan oleh murid
Jadwal kursus tidak ditentukan oleh pihak pengajar, namun siswa sendiri lah yang menentukan jadwalnya. Mengapa demikian? Karena Staf pengajar atau instruktur yang memberikan pembelajaran di Dumet adalah pengajar tetap sehingga mereka selalu ada di tempat belajar.

Konsultasi gratis sampai mengerti
Ini adalah salah satu tindakan profesional yang diambil oleh Dumet School agar konsentrasi pengajar maupun murid bisa fokus dan mendapatkan hasil yang maksimal. Juga dengan adanya konsultasi yang tidak dipungut biaya akan memudahkan murid untuk belajar secara santai dan aktif agar pemahaman terhadap materi bisa di dapatkan dengan mudah.

Ruang belajar nyaman sehingga mudah untuk berkonsentrasi
Saat kita belajar dirumah, apabila ada sesuatu yang menggaduh membuat kita sangat sulit untuk mengingat pelajaran yang kita pelajari. Apabila ada keributan saat belajar akan membuat kita tidak nyaman dan kehilangan konsentrasi. Oleh karena itu Dumet School menyediakan ruangan belajar yang nyaman sehingga membuat murid bisa belajar dengan konsentrasi penuh. Sehingga pelajaran akan mudah dimengerti dan target yang diinginkan oleh murida bisa tercapai.

Ruang kelas dumet school

Modul yang diberikan berwarna sehingga lebih manarik saat dipelajari 
Bagi sebagian orang belajar akan lebih menyenagkan saat belajar menggunakan modul atau buku yang bergambar dan berwarna. Karena lebih menarik untuk dibaca dan mudah dimengerti saat dipelajari. Dumet memenuhi tuntutan itu dengan membuat modul pelejaran berwarna berisi tutorial yang mudah untuk dimengerti.

Modul Dumet School

Misalnya Anda ingin belajar bidang keahlian desian grafis, akan lebih mudah belajar saat modul yang diberikan berwarna dan terdapat gambar yang bisa dijadikan pedoman saat belajar. Dengan adanya tutorial yang diberikan sangat jelas membuat belajar jadi mudah dan menyenangkan.

Testimonial bersama Dumet School - Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta
Setelah belajar di Dumet School menjadikan alumni-alumni merasa puas selama mendapatkan pembelajaran. Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya testimonial yang di utarakan oleh meraka berupa kesan, pesan dan saran yang didapatkan. Ini membuktikan bahwa DUMET School membuktikan diri sebagai Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta. Baik bagi mereka yang megambil paket seperti kursus internet marketing, kursus website, kursus graphic design, kursus seo maupun semua paket yang ditawarkan oleh Dumet School merasa bangga atas manfaat yang diperoleh.

Visi Dumet School - Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta
Dengan VISI mendidik semua orang, walaupun TANPA LATAR BELAKANG IT PUN SEMUA BISA DIJAMIN 100% PASTI BISA PUNYA HASIL KARYA [GARANSI UANG 100% KEMBALI]. Dengan adanya jaminan yang ditawarkan membuat para murid merasa tidak terbebani.

testimoni kursus seo dan internet marketing terbaik

Berikut ini video dari salah seorang alumni Dumet School yang mengikuti kursus seo dan internet marketing. Bekerja sebagai pengusaha Bakery membuatnya ingin memasarkan produk tidak hanya melalui iklan dan papan toko. Ia adalah salah seorang pengusaha yang berikir inovatif dengan memanfaatkan seo dan internet marketing sebagai media promosi.

Testimoni alumni Dumet School - Materi kursus Digital Marketing


Sumber Tulisan :
Pengalaman pribadi admin http://jelajahiya.blogspot.com
http://www.dumetschool.com/
http://www.dumetschool.com/kontes-seo-2014
http://www.dumetschool.com/video-testimoni-murid

Pastisipasi dalam kontes SEO - DUMET School 
banner kontes kursus seo
Banner Kontes SEO 2014

4 Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

  1. Kursus SEO adalah salah satu langkah terbaik ya mas kalau ingin ahli dalam menguasai Internet Marketing
    Kunjungi blog saya ya mas dan berkomentar... thanks
    Kursus SEO dan Internet Marketing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ingin belajar SEO dan internet marketing postingan inni bisa di jadikan referensi. Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga sukses ya mas.

      Hapus
  2. Kami dari pihak pokerbuaya mengadakan Kontes Seo. Dengan total hadiah 30jt dan hadiah hiburan 25rb rupiah, untuk info lebih lanjut langsung kesini saja http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSEOPokerBuaya
    Ym : pokerbuayaseo@yahoo.com
    email : pokerbuayaseo@gmail.com
    atau livechat ke pokerbuaya.com

    BalasHapus
  3. Ikuti Kontes SEO Ke 2 dari Indotophosting.com, segera ikuti dan daftarkan diri anda semuanya.. gunakan kemampuan anda dengan sebaik mungkin..

    Waktu Kontes : Pendaftaran di buka pada tanggal 25 September dan di tutup pada tanggal 25 Desember 2014. penentuan pemenang tanggal 29 Desember 2014 jam 18.00 Wib

    Hadiah yang kami berikan 2.5juta Dengan Rincian :

    Juara 1 : Rp 1.000.000
    Juara 2 : Rp 750.000
    Juara 3 : Rp 500.000
    Juara 4 : Rp 100.000
    Juara 5 : Rp 100.000
    Juara 6 - 10 : Rp 50.000

    Info selengkapnya : http://www.indotophosting.net

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama