Beberapa Hotel Termurah di Seluruh Jakarta

Menikmati liburan yang murah bisa kita peroleh dengan memilih menginap di hotel murah. Hotel termurah di Jakarta sudah sangat banyak dan mudah untuk ditemukan.  Hotel paling murah di Jakarta dapat kita cari dengan membandingkan beberapa harga hotel yang tergolong paling rendah. Kamar hotel nyaman bisa diperoleh walaupun tidak dengan biaya yang mahal, dengan biaya murah pun kita bisa menikmati kamar hotel yang nyaman untuk beristirahat. Apalagi booking hotel sudah tidak sulit lagi, tanpa harus mendatangi hotel satu per satu kita bisa melakukan reservasi secara cepat dengan memanfaatkan fasilitas travel agent online.
hotel murah di seluruh jakarta
Penginapan murah dengan mudah kita dapatkan dan membandingkan fasilitas unggulan dari masing-masing penginapan. Harga hotel paling murah adalah sekita 300 ribuan saja, bahkan jika mendapatkan diskon kita bisa menikmati kamar serta fasilitas hotel dengan harga 50 persen dari harga sebenarnya.

Hotel murah di Jakarta dengan harga ratusan ribu saja
harga hotel murah di jakartaHotel jakarta selatan adalah hotel yang terletak di daerah selatan kota Jakarta, biasanya banyak hotel dengan biaya murah terdapat di daerah ini. Dengan biaya 200 ribuan, ada banyak pilihan hotel yang dapat kita tempati dan beristirahat. Sedangkan hotel di jakarta timur juga sangat banyak sekali terdapat hotel mewah, tapi juga tidak kalah banyaknya hotel murah yang terdapat di daerah ini. Hotel jakarta barat juga tidak kalah bersaing dengan hotel didaerah lain kota Jakarta. Murah dan berkualitas adalah kelebihan yang bisa kita bayar dengan rasa puas. Hotel jakarta pusat tidak selamanya yang ada dipusat kota itu harus mahal, waluapun terletak di wilayah pusat ibukota hotel murah juga tidak kalah banyaknya, harga murah dengan kualitas yang ditawarkan tidak akan membuat tamu hotel merasa rugi, apalagi terletak di  daerah pusat kota Jakarta.

Fasilitas hotel murah juga Andalan yang menarik perhatian
Lobby hotel biasanya tempat para tamu atau pelanggan hotel untuk bertanya seputar harga hotel, fasilitas, melakukan check in atau check out, booking hotel dan sebagainya. Jika pelayanannya baik maka akan meyakinkan para tamu untuk beristiraha di hotel tersebut. Hotel terbaik Jakarta tidak hanya hotel yang mempunyai fasilitas lengkap saja, akan tetapi juga hotel yang mempunyai pelayanan prima terhadap tamu yang telah menginap maupun tamu yang masih mencari informasi penginapan. Dengan pelayanan yang baik ini tentunya akan membuat para tamu akan membarikan penilaian terbaik terhadap hotel.
fasiltas

Daftar beberapa hotel murah diseluruh Jakarta
Hotel murah jakarta selatan biasanya hanya membutuhkan biaya sebesar 200 – 300 ribu saja. Adapun hotel murah di Jakarta selatan yang menjadi rekomendasi kami adalah:
  • D’primahotel Mangga Dua, bisa dinikmati hanyan dengan Rp. 340.000,-.
  • Favehotel melawai hanya dengan 300 ribuan. Alamat Jl. Melati IV No. 3 - 11, Jakarta Selatan
  • Hotel Softyan Inn Tebet, hotel sederhana dengan visi syariah. Alamat Jl. Dr. Soepomo No. 23, Jakarta Selatan


Hotel murah jakarta timur juga tidak kalah murah dan pelayanannya, hotel murah di Jakarta timur mempunyai taksiran harga dari 200 ribuan hingga 600 ribuan, dengan beberapa hotel yang kami amati :
  • Fiducia Hotel Otista 153, Beralamat di Jl. Raya Otto Iskandardinata No. 153, Jakarta Timur, Harga hanya 300 ribu rupiah.
  • Puri Mega Hotel di JL. Rawamangun No 53 A, Senen, Jakarta Timur Harga hanya 300 ribu rupiah.
  • Rakacia Hotel berada di Jl. Pemuda no 10, Rawamangun Jakarta Timur, Rawamangun, Jakarta, Harga hanya 300 ribuan rupiah. Dan nikmati fasilitas Wifi gratis.


Hotel murah jakarta barat
  • Antoni Hotel dengan harga kisaran 250.000 rupiah, berada di Jakarta Barat dengan konsep modern dan nyaman untuk ditempati. Lalu dapatkan potongan sebesar 15 ribu rupiah.
  • Favehotel LTC Glodok, bisa dinikmati dengan budget 280.000 ribu rupiah saja.
  • Hotel 55 B&B bisa kita tinggali dengan biaya 290 ribu permalamnya.

Hotel murah jakarta pusat
  • Hotel Belvena, hanya dengan biaya sekitar 200ribu saja, bisa menginap dihotel ini, lalu nikmati wifi gratis dan dapatkan juga point reward sebesar Rp. 15.000,-.
  • The Plaza Hotel Glodok, merupakan tempat beristirahat yang nyaman dan murah. Dengan taksiran harga sekitar Rp. 250.000,- saja.
  • Hotel Manggis Inn harga permalam hanya 260 ribu rupiah. Walau lebih mahal namun pelayanannya bisa di adu dengan hotel lainnya.

Mencari hotel di Jakarta mudah untuk dilakukan
mencari hotel murah di JakartaAlamat hotel Jakarta sangat mudah kita cari, dengan adanya fasilitas website setiap hotal memudahkan kita dalam mencari alamat terdekat dari tempat yang akan kita kunjungi. Hotel murah seluruh Jakarta merupakan hotel terkenal yang mempunyai cabang di banyak kota di Indonesia. Harga bisa di adu dengan hotel-hotel di kota lainya. Dengan biaya yang murah hanya ratusan ribu saja tidak perlu menginap dihotel dengan harga mahal apalagi jika sedang menghemat pengeluaran. Hotel murah dan nyaman adalah impian setiap orang dalam berlibur bersama keluarga. Murah dan nyaman adalah pilihan yang tepat untuk liburan murah dan menyenangkan. Hotel murah paling nyaman di Jakarta adalah yang mementingkan kepuasan pelanggan tanpa harus membayar dengan biaya mahal, dengan biaya ratusan ribu bahkan puluhan ribu saja bisa menikmati hotel murah di Jakarta.

Walupun murah tetap harus nyaman untuk berisitrahat bersama keluarga
Harga hotel paling murah di Jakarta bisa didapatkan dengan biaya ratusan ribu saja belum termasuk diskon yang ditawarkan hotel. Hotel terbaik dan termurah adalah hotel yang terdekat dengan tempat tujuan kita untuk berlibur ataupun tempat kita akan melakukan pekerjaan selama di jakarta. Hotel murah untuk keluarga adalah hotel yang mempunyai fasilitas seperti kolam renang, café dan restoran, karoke keluarga, dan tempat yang bisa kita datangi bersama keluarga seperti Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta Selatan

Tempat yang nyaman untuk beristirahat bersama anak-anak dan tidak harus bermewah-mewahan. Hotel murah paling ramai di Jakarta biasanya terdapat di tempat yang paling dekat dengan lokasi wisata. Hotel melati murah di jakarta juga merupakan pilihan yang tepat untuk menghemat biaya pengeluaran yang tinggi untuk liburan. Penginapan termurah dan nyaman adalah solusi yang tepat untuk beristirahat dengan tenang tanpa memikirkan biaya yang ditanggung.

Cara pemesanan hotel terbaik dan mudah dilakukan
booking hotel murah di jakartaReservasi hotel murah bisa kita lakukan dengan menggunakan jasa travel agent online seperti GoIndonesia.com. Selain mudah dilakukan ada banyak sekali diskon yang didapatkan. Diskon hotel di Jakarta bisa didapat dengan beberapa voucer, atau dengan cara pembayaran yang kita lakukan. Sudah murah diskon lagi, apa lagi yang kurang. Oleh karena itu siapa bilang biaya menginap di Jakarta tidak murah lagi setelah sebanyak itu keunggulan yang ditawarkan. Hotel murah bintang 3 di jakarta bisa kita jadikan strategi dalam menikmati liburan murah nan mewah.

Hotel murah dengan pelayan terbaik sudah sangat banyak kita jumpai di Jakarta, dengan persaingan yang ketat hotel akan terus berinovasi untuk menawarkan pelayanan terbaik dan sebagai tamu kita akan terpuaskan tentunya. Peket hotel paling murah dapat kita nikmati di Jakarta, tunggu apa lagi kita kunjungi jakarta sekarang juga.

1 Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

  1. Terima kasih informasinya om. Bila main ke Jakarta alangkah baiknya juga mencoba tempat wisata lagendaris di jakarta. Biar Ada kesan saat mengunjungi kota mitropolitan tersebut.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama