Hotel Murah di Jakarta

Tema kontes SEO kia kali ini adalah Hotel Murah di Jakarta. Saingan memang sudah banyak sekali apalagi saingannya adalah master-master semua.hehehe. Ampuuuunnn suhuuuu. Kedatangan saya kesini bukanlah untuk menggaduh ataupun meraih peringkat terbaik, saya kesini hanya ingin belajar seputar SEO dan mengikuti kursus seo terbaik dengan master-master yang ikut. Kontes seo ini diselengarakan oleh Goindonesia.com, salah satu situs penyedia jasa hotel terbaik diseluruh Indonesia.

Bercerita sedikit mengenai menginap di hotel. Hingga saat ini saya sendiri belum pernah mengina di hotel. Natah bagaimana nyamannya bisa tinggal di hotel, bermalam bersama keluarga. Prihatin memang, namun adakah teman-teman yang tahu mengapa saya tidak pernah bermalam di kamar hotel? Bukan karena tidak ada keinginan, namun karena pada umumnya harga hotel itu selangit hampir setinggi langit ke-3. Memang tidak sampai kelangit ketujuh karena langit ketujuh itu arashnya Sang Khalik, Allah SWT. Jalla Jalaluh.

Namun walau tidak bisa menginap di hotel tidak ada sedikitpun rasa iri melihat orang beramai-ramai bisa tidur nyenyak di hotel mewah, megah dengan biaya yang tidak sedikit. Kita putar dulu haluan membahas mengenai hotel murah di Jakarta. Jika membahas ini saya mendapat dua masalah, pertama bahwa saya tidak pernah menginap di hotel dan kedua saya juga belum pernah ke Jakarta. hehehe. Jangan di ledekin ya. Dengan harga hotel yang mahal, mungkin saya cuma bisa menikmati penginapan murah di jakarta. Ya walau cuma penginapan murah namun sudah banyak kok penginapan murah terbaik sekelas hotel di jakarta.

Di jakarta sangat banyak sekali hotel murah, bisa hotel murah di jakarta utara, hotel murah di jakarta selatan, hotel murah di jakarta barat, maupun hotel murah di jakarta timur. Coba kita intip beberapa hotel murah di seluruh jakarta.

Hotel murah di Jakarta Timur
Berharap bisa ke Jakarta suatu hari , saya pun mulai mengintip kota jakarta. Beberapa hotel murah di seluruh jakarta mulai saya bidik agar dengan mengetahui harga dan lokasi serta daftarnya sayapun bisa lebih mudah saat mencari hotel terbaik di jakarta utara.

Adapun salah satu daftar hotel paling murah di jakarta utara yang menjadi penilaian kami adalah :
Fiducia Hotel Otista 153, Beralamat di Jl. Raya Otto Iskandardinata No. 153, Jakarta Timur, Harga hanya 300 ribu rupiah.

Hotel murah di jakarta Selatan
Mencari hotel mura di Kota Jakarta memang sulit-sulit gampang, hotel itu sudah banyak namun menemuka harga yang pas cukup sulit juga loh. Namun dengan adanya jasa GoIndonesia.com semua itu bisa mudah untuk diwujudkan.

Adapun hotel paling murah di jakarta selatan yang menurut kami adalah :
D’primahotel Mangga Dua, bisa dinikmati hanyan dengan Rp. 340.000,-.

Hotel murah di jakarta Barat
Antoni Hotel dengan harga kisaran 250.000 rupiah, berada di Jakarta Barat dengan konsep modern dan nyaman untuk ditempati. Lalu dapatkan potongan sebesar 15 ribu rupiah.

Hotel murah di jakarta Pusat
Hotel Belvena, hanya dengan biaya sekitar 200ribu saja, bisa menginap dihotel ini, lalu nikmati wifi gratis dan dapatkan juga point reward sebesar Rp. 15.000,-.

Apa dan kenapa harus GoIndonesia?
Alasan yang paling logis adalah karena website official GoIndonesia.com adalah karena cukup mudah untuk digunakan dalam mencari hotel murah di jakarta dan melakukan pembayaran. Ada lebih dari ribuan daftar hotel pada travel agent online ini. dengan begitu tentu  akan mempermudah kita dalam mencari hotel idaman dengan harga yang pas dengan saku. 

hotel murah di jakarta
Adapun Keuntungan dan kemudahan menggunakan jasa GoIndonisa.com saat ke jakarta :

  1. Pastinya hemat dan biaya murah
  2. Mudah dihubungi dengan nomor telepon +622129295700 atau email cs@goindonesia.com
  3. Mudah digunakan dengan pelayanannya sangat baik
  4. Bisa memesan kamar hotel dengan cepat
  5. Bisa melakukan pembayaran dengan mudah seperti via kartu kredit, transfer ataupun e-banking. 
Bagaimana cara pemesanan hotel murah via goindonesia?
Hanya dengan mengetikakkan kota tujuan kita pada form isian "Kemana Anda ingin pergi?" Memasukkan tanggal "check in", "berapa malam" ingin menginap, lalu tanggal perkiraan "check out" dan teakhir "kebangsaan". Dengan mengisi kelima informasi di atas kita dapat mengecheck harga hotel di daerah tujuan kita pada hari yang kita inginkan untuk bermalam, lengkap dengan nama hotel, pemesanan kamar, daftar hotel yang ada didaerah tersebut. 

Seperti pada contoh di bawah ini jelajahiya mencontohkan dengan kota tujuan jakarta selatan. Lalu muncul daftar hotel yang ada di jakarta selatan. 

hotel termurah di kota jakarta

Pada kesempatan kontes hotel di jakarta ini semoga artikel yang bermanfaat bisa memberikan win win solution pada jelajahiya.blog, GoIndonesia.com, serta para pembaca yang ingin berlibur dan mendatangi jakarta. Serta penerapan yang benar-benar bisa terealisasi kepada semua orang yang menggunkan jasa kami sebagai penyedia bacaan online. Jika bacaan ini bermanfaat bagi Anda dapat di share ke jejaring sosial dan media lainya. 

Kami juga mempunyai bacaan bermanfaat seperti :

Sumber Bacaan :
http://jelajahiya.blogspot.com/2014/02/hotel-murah-di-jakarta.html

Sumber gambar :
http://goindonesia.com

7 Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

  1. Bisa jadi referensi nih hotel murah di Jakarta, menikmati liburan hanya dengan biaya murah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, liburan ke Jakarta tanpa memikirkan biaya hotel sangat menyenangkan, biaya murah saku pun terjaga ketebalannya. hehe

      Hapus
  2. Cocok nih buat yang lagi nyari hotel murah saat liburan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya jadi penambah semangat menikmati penginapan murah.

      Hapus
  3. Liburan bisa lebih hemat di Jakarta, tidak perlu pusing dan cukup membawa sedikit uang saja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penginapan murah dapat istirahat dengan nyaman kenapa tidak?? :D Lets go to Jakarta!!

      Hapus
Lebih baru Lebih lama